translete google

Minggu, 29 April 2012

MUTIARA HIDUP

TEMAN,,,,
pernahkah kau merasa kesepian meski banyak teman lain di sekitarmu.?
pernahkah kau merasa tak merasakan apa-apa..?
pernahkah tetesan airmata,mengalir begitu saja tak tertahankan?

jika semua pertanyaan yang aku ajukan adalah "ya"...
berarti terjadi kejenuhan dalam hidupmu,hampa tak ada rasa....

teman,,,,
jangan kamu terkejut dengan apa yang kukatakan ini karena semua manusia pernah merasakannya kehampaan yang mendalam...

teman...
aku bukanlah orang yang akan menceramahimu,aku hanya memberi secercah rasa untukmu,,
saat kamu merasakan kehampaan janganlah kau kurung dirimu dalam kesendirian,tapi cobalah keluar darinya,berpikir positif,,keluarlah dan nikmati hidup di sekelilingmu,,lakukan hal yang menyenangkan yang jarang kamu lakukan,,,,
tertawalah,lepaskan segala kekesalan,amarah,kesedihan...
berikanlah kesempatan pada dunia untuk menghiburmu...



lihatlah sekelilingmu...
orang-orang di luar sana,yang tertawa bahagia,,
pria,dan wanita yang bermesraan dalam cinta...
tersenyumlah,,dan kenanglah keindahan dunia dalam waktu yang lalu yang pernah kau rasakan....
berbahagialah teman....

berdoalah pada yang kuasa dan katakan pada tuhan:"tuhan,,aku mencintai hidupku,terima kasih atas nafas yang kau berikan padaku,atas detakan jantung dalam tubuhku,atas indahnya hariku...
tuhan terimah kasih atas cinta yang menguatkanku....
aku bahagia...
teman...
hapuskan segala keraguan,putus asamu,,,,,
dan kau akan melambaikan tangan pada kejenuhanmu.....

teman...
kamu adalah manusia yang beruntung...
ingatlah itu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar